Business Operation

Paket Odoo Business Operation

Optimalkan seluruh proses pada bisnis Anda dengan Modul Odoo Business Operation
 

Paket Odoo Business Operation

Melalui modul-modul Business Operation, Anda dapat meningkatkan efisiensi dan optimalitas di tiap proses bisnis Anda. Mulai dari Sales, Marketing, Finance and Accounting, hingga Human Resource. Integrasi tiap lini bisnis tersebut akan mempermudah koordinasi dalam perusahaan Anda.

Integrasikan semua lini bisnis

√  Data dan Informasi Tiap Divisi Dapat Diakses Bersama

Integrasi antar lini bisnis akan meningkatkan efisiensi proses sharing data sehingga akan menekan biaya operasional dan mempercepat proses pengambilan keputusan.

√  Atasi Masalah Dalam Bisnis Anda dengan Lebih Mudah

Raih kemudahan dalam mengidentifikasi masalah bisnis Anda dengan integrasi antar lini dan atasi dengan cepat.

√  Pilihan yang tepat bagi Decision Maker

Sebagai pelaku bisnis, integrasi antar lini bisnis ini akan memudahkan Anda dalam mengambil keputusan untuk kemajuan bisnis Anda.

 

Visibilitas Tiap Proses Dalam Perusahaan

√  Pantau Bisnis Anda Secara Realtime

Anda dapat memontor setiap proses dalam bisnis Anda, mulai dari input hingga outputnya secara realtime, akurat, dan terintegrasi.

√  Keterbukaan Antar Divisi

Setiap divisi dalam bisnis Anda dapat mengetahui proses dalam divisi lain, sehingga memungkinkan sharing data dan informasi antar divisi untuk meningkatkan efisiensi proses bisnis.

Manajemen Persediaan Produk dan Inventaris

√  Pantau Persediaan Barang Secara Realtime

Lacak inventaris dan pastikan Anda memiliki jumlah stok yang tepat.

√  Hubungkan dengan Pesanan dan Perngiriman

Aktivitas Warehousing kerap kaitannya dengan pemesanan dan pengiriman barang. Integrasikan proses tersebut dengan jumlah stok di gudang Anda.

√  Kelola Stok Inventaris dengan Lebih Efisien

Lacak produk yang Anda miliki, serta jumlah setiap produknya. Anda dapat membuat laporan dan bagan khusus untuk membantu pengambilan keputusan yang lebih baik tentang produk perusahaan.

 

Manajemen Pembelanjaan Perusahaan

√  Pembuatan Penawaran dan Tagihan Vendor

Mudahkan kegiatan operasional perusahaan Anda dengan pembuatan penawaran pad Vendor dan pengelolaan tagihan secara otomatis

√  Pengelolaan Data Vendor atau Supplier

Kelola detail data Vendor Anda secara terstruktur untuk memudahkan proses pembelanjaan perusahaan di waktu yang akan datang.

√  Monitor Pengiriman Barang

Pemantauan pengiriman barang Vendor akan membuat manajemen operasional bisnis Anda menjadi lebih mudah karena dapat mengestimasikan waktu dan proses pengerjaan.

 

Kelola Penjualan Produk dengan Lebih Efisien

√  Kelola dan Klasifikasikan Klien Secara Terstruktur

Hindari kesalahan pengiriman produk kepada pelanggan dengan klasifikasi klien yang lebih rapi dan terstruktur. 

√  Otomasikan Proses Penjualan Produk Hingga ke Tangan Klien

Buat alur pemesanan produk secara otomatis, mulai dari konfirmasi pesanan, pengurangan stok gudang, persiapan pengiriman, tracking pengiriman, hingga update pada laporan keuangan.

√  Hubungkan Dengan Tools Eksternal

Odoo ERP dapat dihubungkan dengan berbagai tools eksternal untuk memudahkan proses bisnis Anda. Pendataan inventaris dan produk

 

Raih Pemasaran yang Efektif dan Tepat Sasaran

√  Segmentasikan Pasar dengan Lebih Tepat

Keberhasilan komunikasi pemasaran sangat ditentukan oleh segmentasi pasar yang tepat. Kelola segmen pasar Anda dengan lebih akurat.

√  Mulai Pemasaran Digital untuk Hasil yang Optimal

Perluas jangkauan pasar Anda di dunia digital dengan berbagai fitur Digital Marketing dari Odoo ERP.

√  Kelola Berbagai Digital Channel dengan Lebih Efisien

Berbagai aktivitas pemasaran dapat Anda lakukan denga mudah melalui Odoo ERP, mulai dari Marketing Automation, SMS Marketing, Email Marketing, Social Media Marketing, dan masih banyak lagi.

 

Pengelolaan Sumber Daya Manusia

√  Kelola Data Karyawan dengan Lebih Detail dan Terstruktur

Manajemen data karyawan di perusahaan Anda, mulai dari absensi karyawan, penilaian kinerja, pelatihan, hingga manajemen gaji karyawan.

√  Hubungkan dengan Tools Eksternal

Gunakan tools eksternal untuk memudahkan manaemen data karyawan Anda, seperti Scan ID Card atau AI Camera untuk absensi karyawan.

√  Penjadwalan KOntrak Karyawan Menjadi Lebih Mudah

Pendataan kontrak karyawan sering kali terlewat dan tidak termonitor dengan baik. Dengan fitur-fitur pada Odoo ERP, Anda dapat mengatur durasi kontrak dan reminder jika kontrak karyawan akan habis.

 

Hubungi Kami untuk Informasi Lebih Lanjut