Starter Pack

Paket Odoo Starter Pack

Pilihan tepat untuk memulai digitalisasi bisnis Anda
 

Paket Odoo Starter Pack

Modul Odoo Starter Pack didesain khusus bagi UMKM hingga bisnis menengah yang baru memulai digitalisasi bisnis. Mulai dari Sales, Accounting hingga Inventory dapat Anda kelola secara digital dan terintegrasi.

Integrasikan semua lini bisnis

Memudahkan Sharing Data dan Informasi.

Setiap divisi pada perusahaan Anda akan saling terhubung sehingga akan memudahkan proses sharing data dalam mengambil keputusan bisnis.

Identifikasi Permasalahn dalam Bisnis Anda

Integrasi proses bisnis akan mempermudah Anda dalam mengidentifikasi permaslahan dan dengan cepat menyelesaikannya. 

Kemudahan dalam mengambil keputusan

Sebagai pelaku bisnis, integrasi antar lini bisnis ini akan memudahkan Anda dalam mengambil keputusan untuk kemajuan bisnis Anda.

 

Manajemen Produk dan Inventaris

Pantau Persediaan Barang Secara Realtime

Seluruh kegiatan penjualan dan aktivitas bisnis akan sangat dipengaruhi oleh persediaan Warehouse. Pantau dan kelola persediaan barang dalam perusahaan Anda secara realtime dan akurat.

Terhubung dengan Aktivitas Bisnis

Aktivitas penjualan dan pembelian barang akan terhubung dan ter-update secara relatime dengan persediaan barang di Warehouse. 

Lacak ALur dan Proses Inventaris

Anda dapat melacak pergerakan barang dalam Warehouse, mulai dari stok, pengiriman, dan penggunaan barang.

Kelola Belanja Perusahaan

Pembuatan Penawaran dan Tagihan Vendor

Mudahkan kegiatan operasional perusahaan Anda dengan pembuatan penawaran pada Vendor dan pengelolaan tagihan secara otomatis.

Pengelolaan Data Vendor/Supplier

Kelola detail data Vendor Anda secara terstruktur untuk memudahkan proses pembelanjaan perusahaan di waktu yang akan datang.

Monitor Pengiriman Barang

Pemantauan pengiriman barang Vendor akan membuat manajemen operasional bisnis Anda menjadi lebih mudah karena dapat mengestimasikan waktu dan proses pengerjaan.

 

Manajemen Penjualan Produk

Optimalisasi Manajemen Pemesanan Produk

Daftar pesanan customer akan tertata dengan lebih rapih dan terstruktur. Anda dapat melakukan segmentasi pesanan berdasarkan produk, customer, waktu.

Hubungakn dengan Tools Eksternal

Odoo ERP dapat dihubungkan dengan berbagai tools eksternal. Pendataan penjualan produk terasa lebih mudah dan efisien dengan menggunakan Tools Eksternal seperti Barcode Scan.

Kelola Penawaran Harga pada KLien

Pembuatan penawaran harga kepada klien dapat dilakukan dengan mudah untuk mempercepat proses persetujuan (deal) dengan klien.

 

Pengelolaan Keuangan Perusahaan dan Akuntansi

Pendataan Alur Keuangan Secara Akurat dan Otomatis

Pendataan alur keuangan baik pemasukan dan pengeluaran dapat dilakukan secara realtime dan otomatis sehingga akan meminimalisir kesalahan dalam laoran keuangan perusahaan.

√ Pembuatan Tagihan Secara Otomatis

Anda dapat mengelola seluruh dokumen tagihan secara terstruktur, mulai dari pengaturan jadwal pembayaran, pengiriman tagihan secara online untuk meminimalisir biaya operasional dan mempercepat proses, dan masih banyak lagi.

 

Hubungi Kami untuk Informasi Lebih Lanjut