Business Retail

Paket Odoo Business Retail

Raih keuntungan maksimal dengan manajemen bisnis yang optimal
 

Paket Odoo Business Retail

Fitur-fitur Odoo Business Retail didesain khusus bagi Anda para pelaku  bisnis retail atau eceran yang ingin meningkatkan efisiensi manajemen bisnisnya, mulai dari digitalisasi pemesanan, persediaan barang, pemasaran yang efektif, dan perhitungan keuangan yang akurat.

Manajemen Persediaan Produk dan Inventaris

√  Pantau Persediaan Barang Secara Realtime

Lacak inventaris dan pastikan Anda memiliki jumlah stok yang tepat.

√  Hubungkan dengan Pesanan dan Pengiriman

Aktivitas Warehousing kerap kaitannya dengan pemesanan dan pengiriman barang. Integrasikan proses tersebut dengan jumlah stok di gudang Anda.

√  Kelola Stok Inventaris dengan Lebih Efisien

Lacak produk yang Anda miliki, serta jumlah setiap produknya. Anda dapat membuat laporan dan bagan khusus untuk membantu pengambilan keputusan yang lebih baik tentang produk perusahaan.

 

Manajemen Pembelanjaan Perusahaan

√  Pembuatan Penawaran dan Tagihan Vendor

Mudahkan kegiatan operasional perusahaan Anda dengan pembuatan penawaran pada Vendor dan pengelolaan tagihan secara otomatis.

√  Pengelolaan Data Vendor atau Supplier

Kelola detail data Vendor Anda secara terstruktur untuk memudahkan proses pembelanjaan perusahaan di waktu yang akan datang.

√  Monitor Pengiriman Barang

Pemantauan pengiriman barang Vendor akan membuat manajemen operasional bisnis Anda menjadi lebih mudah kerena dapat mengestimasikan waktu dan proses pengerjaan.

Kelola Penjualan Produk dengan Lebih Optimal

√  Kelola dan Klasifikasikan Klien Secara Terstruktur

Hindari kesalahan pengiriman produk kepda pelanggan dengan klasifikasi klien yang lebih rapi dan terstruktur.

√  Otomasikan Proses Penjualan Produk Hingga ke Tangan Klien

Buat alur pemesanan produk secara otomatis, mulai dari konfirmasi pesanan, pengurangan stok gudang, perisapan pengiriman, tracking pengiriman, hingga update pada laporan keuangan.

√  Hubungkan Dengan Tools Eksternal

Odoo ERP dapat dihubungkan dengan berbagai tools eksternal untuk memudahkan proses bisnis Anda. 

√  Kelola Penawaran Harga pada Klien

Pembuatan penawaran harga kepada klien dapat dilakukan dengan mudah.

 

Pengelolaan Keuangan Perusahaan

√  Buat Laporan Keuangan yang Dinamis dan Otomatis

Mudahkan manajemen keuangan perusahaan Anda dengan fitur pembuatan laporan keuangan yang dinamis, otomatis, dan terstruktur.

√  Integrasikan dengan Aktivitas Bisnis Anda

Seluruh aktivitas bisnis Anda tentu akan mempengaruhi laporan keuangan. Lakukan pendataan secara lebih akurat dengan Odoo ERP.

√  Pendataan Alur Keuangan Secara Aktual dan Otomatis

Pendataan alur keuangan baik pemasukan dan pengeluaran dapat dilakukan secara realtime dan otomatis sehingga akan meminimalisir kesalahan dalam laporan keuangan perusahaan.

√  Pembuatan Tagihan Secara Otomatis

Anda dapat mengelola seluruh dokumen tagihan secara terstruktur, mulai dari pengaturan jadwal pembayaran, pengiriman tagihan secara online untuk meminimalisir biaya operasional dan mempercepat proses, dan masih banyak lagi.

Hubungi Kami untuk Informasi Lebih Lanjut