Starter Pack
Paket Odoo Starter Pack
Pilihan tepat untuk memulai digitalisasi bisnis Anda
Paket Odoo Starter Pack
Modul Odoo Starter Pack didesain khusus bagi UMKM hingga bisnis menengah yang baru memulai digitalisasi bisnis. Mulai dari Sales, Accounting hingga Inventory dapat Anda kelola secara digital dan terintegrasi.
Integrasikan semua lini bisnis
√ Memudahkan Sharing Data dan Informasi.
Setiap divisi pada perusahaan Anda akan saling terhubung sehingga akan memudahkan proses sharing data dalam mengambil keputusan bisnis.
√ Identifikasi Permasalahn dalam Bisnis Anda
Integrasi proses bisnis akan mempermudah Anda dalam mengidentifikasi permaslahan dan dengan cepat menyelesaikannya.
√ Kemudahan dalam mengambil keputusan
Sebagai pelaku bisnis, integrasi antar lini bisnis ini akan memudahkan Anda dalam mengambil keputusan untuk kemajuan bisnis Anda.
Manajemen Produk dan Inventaris
√ Pantau Persediaan Barang Secara Realtime
Seluruh kegiatan penjualan dan aktivitas bisnis akan sangat dipengaruhi oleh persediaan Warehouse. Pantau dan kelola persediaan barang dalam perusahaan Anda secara realtime dan akurat.
√ Terhubung dengan Aktivitas Bisnis
Aktivitas penjualan dan pembelian barang akan terhubung dan ter-update secara relatime dengan persediaan barang di Warehouse.
√ Lacak ALur dan Proses Inventaris
Anda dapat melacak pergerakan barang dalam Warehouse, mulai dari stok, pengiriman, dan penggunaan barang.
Kelola Belanja Perusahaan
√ Pembuatan Penawaran dan Tagihan Vendor
Mudahkan kegiatan operasional perusahaan Anda dengan pembuatan penawaran pada Vendor dan pengelolaan tagihan secara otomatis.
√ Pengelolaan Data Vendor/Supplier
Kelola detail data Vendor Anda secara terstruktur untuk memudahkan proses pembelanjaan perusahaan di waktu yang akan datang.
√ Monitor Pengiriman Barang
Pemantauan pengiriman barang Vendor akan membuat manajemen operasional bisnis Anda menjadi lebih mudah karena dapat mengestimasikan waktu dan proses pengerjaan.
Manajemen Penjualan Produk
√ Optimalisasi Manajemen Pemesanan Produk
Daftar pesanan customer akan tertata dengan lebih rapih dan terstruktur. Anda dapat melakukan segmentasi pesanan berdasarkan produk, customer, waktu.
√ Hubungakn dengan Tools Eksternal
Odoo ERP dapat dihubungkan dengan berbagai tools eksternal. Pendataan penjualan produk terasa lebih mudah dan efisien dengan menggunakan Tools Eksternal seperti Barcode Scan.
√ Kelola Penawaran Harga pada KLien
Pembuatan penawaran harga kepada klien dapat dilakukan dengan mudah untuk mempercepat proses persetujuan (deal) dengan klien.
Pengelolaan Keuangan Perusahaan dan Akuntansi
√ Pendataan Alur Keuangan Secara Akurat dan Otomatis
Pendataan alur keuangan baik pemasukan dan pengeluaran dapat dilakukan secara realtime dan otomatis sehingga akan meminimalisir kesalahan dalam laoran keuangan perusahaan.
√ Pembuatan Tagihan Secara Otomatis
Anda dapat mengelola seluruh dokumen tagihan secara terstruktur, mulai dari pengaturan jadwal pembayaran, pengiriman tagihan secara online untuk meminimalisir biaya operasional dan mempercepat proses, dan masih banyak lagi.